Program Afiliasi Terbaik di Industri Perbrokeran. Best offer!


KingFin – Program Afiliasi Terbaik di Industri Perbrokeran

Nikmati Gaji Seumur Hidup dan Bagian Penghasilan 60%


Program KingFin dirancang secara khusus untuk kebutuhan para pemasar afiliasi. Mereka memberikan bantuan secara individu di berbagai bidang termasuk materi pemasaran, komunikasi empat mata, dan pembayaran berkala.

Bagaimana Cara Kerja Program Afiliasi KingFin

KingFin adalah mitra resmi Olymp Trade, yang merupakan salah satu broker online terpopuler dan paling inovatif di dunia. Selengkapnya tentang Olymp Trade akan dibahas kemudian, yang jelas mereka adalah pemuka industri yang sudah mengurangi penghalang untuk masuk pasar trading Forex dan Options.
Mereka telah bekerja sama dengan Kingfin untuk merancang program afiliasi yang benar-benar menguntungkan semua pihak yang terlibat. Berikut adalah yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu cara membuat afiliasi Olymp Trade.
  1. Para mitra afiliasi (afiliat) memasang link afiliasi Olymp Trade di situs web, blog, atau iklan mereka.
  2. Para pengguna mengklik link atau tautan afiliasi.
  3. Pengguna kemudian mendaftar di platform Olymp Trade dengan tingkat konversi sangat tinggi.
  4. Setelah mendaftar, pengguna melakukan deposit dan mulai trading.
  5. Para afiliat kemudian akan mendapat bagian 60% penghasilan dari transaksi yang dilakukan pengguna di platform. Penghasilan tersebut tidak tergantung dari keberhasilan atau kegagalan trader yang bersangkutan, tetapi dikalkulasi oleh Olymp Trade berdasarkan banyak faktor, antara lain jumlah transaksi, nominal transaksi, aset yang dijual belikan, dan banyak lagi.
Penghasilan terus diperoleh selama trader tetap trading di platform, dan menjadi sumber pendapatan sekian lama setelah konversi awal.

Bermitra dengan KingFin Tanpa Web

Salah satu cara paling inovatif yang diperkenankan oleh KingFin adalah mendapat penghasilan dari referal yang bukan berasal dari jalur online.
Program Perkenalan Broker Olymp Trade memungkinkan para afiliat untuk mendapat penghasilan dari acara-acara langsung, seminar, konferensi, dll.

Afiliat membuat sebuah acara dan KingFin mensponsori acara tersebut dengan materi-materi pemasaran agar afiliat dapat mempromosikan program ke pengguna (trader) dan sesama afiliat lainnya.
Para tamu acara tersebut mendaftar melalui tautan IB afiliat dan afiliat mendapat penghasilan sebagaimana program afiliasi pada umumnya.
Inilah cara sempurna untuk mendapatkan penghasilan dari pelatihan finansial. seminar, dan acara-acara terkait finansial lainnya yang diselenggarakan oleh para profesional di bidangnya. Selain itu, memiliki sumber penghasilan alternatif dari acara-acara semacam ini dapat membantu mengurangi biaya bagi penyelenggara dan pesertanya.
Program ini bekerja dengan cara yang sama dan manfaat yang sama dengan program afiliasi, termasuk manajer pribadi yang akan memberikan bantuan berharga untuk persiapan dan penyelenggaraan acara.

Berbagai Kelebihan KingFin

Pendaftaran Cepat, Tidak Ribet

Memulai program afiliasi Olymp Trade bersama KingFin adalah proses yang cepat dan tidak menyulitkan bagi para pemasar afiliasi dan dirancang agar mereka tergugah, segera bertindak, dan mengkonversi bisnis tanpa penundaan yang tidak diperlukan.
Sedangkan untuk cara daftar afiliasi Olymp Trade adalah, Anda hanya perlu mengunjungi situs KingFin. Setelah itu, cukup klik tombol “Daftar”, masukkan email Anda, pilih kata sandi, pilih “Afiliasi” atau “IB” (Pengenalan Broker) dan setujui kesepakatan layanan dan kebijakan privasi. Klik “Daftar” dan selesai.